PPK MANDING LAKUKAN RAPAT KOORDINASI DENGAN PPS

insert : ketua PPK Manding saat memimpin rapat koordinasi

Manding – Sumenep,-.Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Manding kembali mengundang seluruh PPS dalam acara rapat koordinasi Penyusunan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumenep 2020. Acara tersebut di gelar di pendopo kecamatan Manding dengan di hadiri lengkap anggota PPK. Pada kesempatan itu Abdul Latip, ketua PPK Manding banyak memberikan arahan kepada PPS agar selalu bekerja dengan baik dan saling membantu sekalipun sudah terbentuk bagian bagian di tingkat PPS. “Jika kita sudah kompak dan saling membantu akan tugas tugas, tahapan demi tahapan, kita akan sedikit lebih ringan menjalankannya. Lebih lebih kita harus mempertimbangkan soal waktu sebab di berbagai tahapan selalu ada deadline waktu dari KPU” Ucap Latip yang sangat familiar ini.

Pada acara tersebut Abdul Latip juga menghimbau kepada semua PPS agar tetap semangat dan terus mensosialisasikan kepada masyarakat bahwasanya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep akan di laksanakan di bulan desember besok. ” Ayo kita semangat Kawan, khususnya di bagian data agar selalu bekerja maksimal demi keakurasian data pemilih”

Sebelum mengakhiri acara Penyusunan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran yang di gelar pada hari sabtu (08/08/2020). Abdul latip mengajak kepada PPS agar nanti selesainya acara akan ada ramah tamah seluruh penyelenggara baik PPS maupun PPK dengan menu madura asli. hal ini bertujuan untuk lenih meningkatkan keakraban dan kerjasama antar penyelenggara di kecamatan Manding Khususnya.( ppk.parmas.manding )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *