PPK MANDING KOORDINASI DENGAN CAMAT

Manding, kpud-sumenepkab.go.id – Demi suksesnya Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Provinsi Jawa Timur akan di laksanakan pada tanggal 27 juni 2018, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) kecamatan Manding setelah di lantik langsung mengadakan koordinasi dengan beberapa pihak terkait, salah satunya dengan forpimka kecamatan.

Menurut Abdul Latief selaku Ketua PPK manding, koordinasi tersebut dilakukan guna menyukseskan Pilgub Jatim, karena tidak mungkin suksesnya pilgub tanpa dukungan dan kerja sama dari beberapa pihak.

“PPK tidak mungkin bekerja sendiri dalam menyukseskan Pilgub jatim 2018 Ini, kami butuh kebutuh dukungan dari beberapa pihak terutam forum pimpinan kecamatan (Forpimka) ” ujarnya.

Pada pertemuan yang di adakan pada hari ini (2/12) 2018 bertempat di kantor kecamatan, Sunariyanto selaku Camat manding berpesan kepada PPK untuk Netral dan bekerja sesuai dengan aturan.

“Saya hanya titip PPK harus Netral dalam penyelenggaraan Pilgub Jatim 2018 ini, klo penyelenggra pemilu sudah tidak netral maka alamat pilgub kali ini akan bermasalah ” ujar beliau di ruang dinasnya. (AR-PPK.Manding/Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *