PPK MANDING KENALKAN MACAM- MACAM SURAT SUARA KEMASYARAKAT

Insert: PPK Manding saat sosialisasi pemilu 2019

Manding, kpusumenep.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) bersama Panitia Pemilihan Desa (PPS) gelar sosialisasi terhadap warga Manding tempatnya di pasar tradisional Desa Manding laok sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi dan terhadap masyarakat khusunya di Kec. Manding tentang pemilihan di tahun 2019, (3/2).

Abdul Latif M,  selaku ketua PPK Kecamatan Manding mengungkapkan bahwa kegiatan ini di lakukan semata mata ingin memberikan informasi kepada masyarakat dan menjelaskan kepada masyarakat bahwa pemilihan di tahun 2019 ini ada lima surat suara yang harus di coblos dan kelima itu mempunyai warna tersendiri diantaranya warna merah : DPD RI, warna abu abu : presiden dan wakil presiden, warna kuning : DPR RI, warna Biru : DPR Provinsi, warna hijau : DPR Kabupaten/Kota.

Pada kesempatan itu juga Aswiyanto selaku divisi sosialisasi Desa Manding Timur mengungkapkan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk tidak Golput karena satu suara mentukan kemajuan bangsa lima tahun yang akan datang.

Winda selaku pedagang di pasar Manding menyampaikan adanya sosialisasi ini sangat berguna sekali karena saya bisa mengetahui tentang macam-macam surat suara yang harus di coblos dan nantinya saya mengajak teman teman sesama pedagang untuk mengunakan hak pilihnya di tanggal 17 April 2019 ujarnya. (tri/zw/KSM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *