PPK MANDING BUKA STAND SOSIALISASI DI PAMERAN PEMBANGUNAN

Insert: Sosialisasi PPK Manding dengan Membuka Stand Pada Pameran Pembangunan

Manding, kpusumenep.go.id –  Peringatan Hari Jadi Kota Sumenep ke- 749 di Kecamatan Manding di gelar dengan acara pameran pembangunan yang di ikuti dari semua desa se kecamatan Manding dan UPT yang berada di kecamatan Manding. (20/12)

Acara pameran ini, akan di buka langsung oleh Bupati Sumenep DR. Abuya Busyro Karim, M.SI yang di jadwalkan besok pada hari Jum’at 21 Desember 2018. PPK Manding melihat moment ini adalah waktu yang tepat melakukan Sosialisasi Pemilihan Umum Tahun 2018 kepada Masyarakat Manding, karena pada waktu itu, kebanyakan masyarakat manding berkumpul. Oleh sebab itu, maka panitia Pemilihan kecamatan (PPK) Manding ikut andil dalam pameran tersebut dengan membuka Stand Sosialisasi Pemilah Umum Tahun 2018.

Ke ikut sertaannya PPK Manding dalam Pameran pembangunan ini mendapatkan Apreasi dari Bapak Camat manding Nasah Bandy. “Baru pertama kali di Sumenep Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ikut serta dalam pameran pembangunan, saya rasa ini sangat pas untuk PPK melakukan Sosialisasi kepada Masyarakat, karena nantinya akan banyak masyarakat yang akan datang pada pameran ini. dan kami sangat mengapreasi keikutsertaan PPK Manding pada acara ini”, ujarnya

Sememtara itu Abdul Latip, ketua PPK Manding berharap nantinya masyarakat mendapatkan informasi tentang pelaksanaan pemilihan Umum dan tahapan-tahapan pemilu. “Kami nantinya pada acara pameran pembangunan ini, akan membagikan selebaran yang isinya ajakan kepada masyarakat untuk datang ke TPS dan tidak Golput. sebanyak 1000 lembar akan kami bagikan pada masyarakat”. ujar Sulastri Divisi Sosialisasi. Acara pemaran ini akan di mulai dari jum’at pagi yang di awali dengan Jalan- jalan Sehat berhadiah dan ditutup pada senin malam. (3sula/SU/KSM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *