PPK MANDING BERSAMA PPDP DALAM KEGIATAN BIMTEK COKLIT JELANG PILKADA 9 DESEMBER 2020

insert : PPK Manding di sela-sela Bimtek

Manding-Sumenep,-. Bimbingan teknis lanjutan di gelar kembali oleh PPK Manding setelah kemarin dilaksanakan bersama seluruh PPS(13/07/2020). Sebanyak 50 Orang PPS dan PPDP mengikuti acara bimtek yang di tempatkan di pendopo kecamatan Manding. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan semua peserta wajib pakai masker dan menyemprotkan hand sanityzer sebelum mengikuti kegiatan. ” Kami harus mengikuti himbauan pemerintah. Menjaga dan mencegah dari penyebaran covid lebih baik dari mengobati ” kata Buhari divisi Data di PPK Manding.

Ketua PPK Manding, Abdul latip selaku penyaji materi dapat menciptakan situasi BIMTEK menjadi segar dan tidak menjemukan. Penyampaian tahap demi tahap sedikit di bumbui joke-joke segar. ” Saya harus memberi support kepada kawan kawan PPDP agar paham ketika melakukan pencoklitan tanggal 18 juli besok. nantinya APD yang kami terima dari KPU juga kami distribusikan kepada PPS yang akan diteruskan kepada PPDP” kata Abdul Latip.

Seperti biasa sebelum acara BIMTEK berakhir ketua PPK mencoba menggali sejauh mana  seluruh PPDP memahami materi yang sudah disampaiakan dengan memberikan kuesioner dalam mengisi formulir daftar pemilih baru. “Ini sebagai testcase saja agar PPDP jadi tepat dan cermat saat pencoklitan nanti. “Alhamdulillah teman teman PPDP sudah banyak yang paham ” ujar Abdul Latip.

Pada pukul 16.52 WIB acara Bimtek coklit yang di gelar PPK Manding berakhir. “Untuk selanjutnya kami akan mempersiapkan Bimtek sesi ke 2 pukul 19.00 malam nanti ” imbuh ketua PPK. (teamManding)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *