PPK MANDING ADAKAN BIMTEK COKLIT KEPADA PPS

insert : tampak sejumlah PPS manding serius mendengarkan materi

Manding-Sumnep,-. Menjelang  pelaksanaan coklit mulai tanggal 15 juli 2020 nanti, PPK Manding menggelar BIMTEK ( Bimbingan Teknis)   pencocokan dan penelitian (coklit) daftar pemilih di kepada 33 orang PPS yang terbagi di 11 desa. Kegiatan ini di selenggarakan di pendopo kecamatan Manding (12/07/2020). Sedangkan bimtek bersama PPS dan PPDP akan di selenggarakan keesokan harinya di tempat yang sama dengan di bagi menjadi 2 sesi pertemuan. Hal ini di maksudkan untuk mengikuti aturan protokol kesehatan tetap di patuhi dengan menjaga jarak oleh peserta bimtek. “Kita tetap waspada untuk tidak terpapar covid 19 mengingat tahapan tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati ini masih panjang ” kata ketua PPK Abdul latip di hadapan peserta.

Sebagai pemateri, Abdul latip menghimbau kepada PPS agar bisa bekerja dengan cermat dan penuh tanggung jawab. Saling membantu dalam memutakhirkan data. “Tidak boleh PPDP bekerja di atas meja. Dengan mengandalkan data yang sudah ada, PPDP harus turun langsung ke lapangan/warga. Mencocokkan dan meneliti secata langsung pemilih di TPSnya masing masing” imbuh Latip.

Acara BIMTEK berjalan dengan lancar , pada kesempatan yang sama PPK Manding masih mengedarkan panduan tentang tata cara pengisian formulir coklit yang nantinya akan di bawa langsung oleh PPDP. “Kita lanjutkan bimtek ini besok, bersama PPDP . Sebagai panitia kita semua harus semangat dan tanggap” ungkap abdul latip saat menutup acara.(team manding)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *