PPK LENTENG BAGIKAN DPS KEPADA SELURUH PPS

 

Lenteng,-. Rapat Pleno Kabupaten Daftar penyusunan Hasil Pemutakhiran (DPHP) menjadi Daftar Pemilih Sementara sudah selesai (12/09/20). Pada tahapan berikutnya DPS sudah mulai diterima oleh PPS melalui PPK (18/09/20). Ketua PPK lenteng ahmad Fawaid telah menerima berkas dari KPU dan sudah disampaikan ke semua PPS se Kecamatan Lenteng. Ia menyampaikan kepada semua PPS bahwa besok pada tangal 19/09/20 harus sudah tertempel disemua penjuru Desa se Kecamatan Lenteng.
“Besok harus sudah tertempel dan terpublis disemua titik-titik Desa. Mulai dari kampung, RT/RW dan selainnya,” terang Fawaid.

Harapan lain disampaikan oleh Alif R selaku devisi SDM & PARMAS pada semua PPS dan Sekretariat serta Staf sekecamatan Lenteng untuk lebih masif lagi menginformasikan kepada masyarakat di Desa masing-masing.

“Yang wajib diumumkan kesemua lini dan beberapa tempat yang mudah di akses langsung oleh masyarakat setempat. Semisal, Lembaga/madrasah, balai Desa, rumah pak kepala dusun. Dan selainnya. Menginformasikan kepada semua masyarakat barangkali masih ada yang belum terdaftar dan tidak masuk ke daftar pemilih sementara. Semua masukan dari tokoh/ masyarakat umumnya bisa langsung menghubungi pihak PPS atau staff,” Pesannya.

Kami harap partisipasi masyarakat dalam suksesi pilkada serentak lanjutan 2020 di Kabuten Sumenep ini lebih meningkat lagi. Dengan itu tugas kita kedepan harus lebih masif dan aktif lagi. (Alif R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *