PPK LAKSANAKAN TAHAPAN PLENO REKAPITULASI DPHP, BELUM ADA TIM PASLON DI KEC. GAPURA

Insert: Suasana PPK Gapura Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran.

Gapura, kpud-sumenepkab.go.id – Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, sudah sampai pada Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), namun Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) dari Kedua Pasang Calon yang akan bersaing, di Pilgub 27 Juni mendatang masih belum ada di Kecamatan Gapura.

Seperti Hari Jum’at Kemarin (09/03), PPK Kec. Gapura melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP, yang di hadiri oleh seluruh PPS se Kec. Gapura, Jajaran Forpimka mulai dari Bapak Camat, Kapolsek hingga Danramil Gapura, juga dari Panwaslu Kec. Gapura, bertempat di Pendopo Kecamatan Gapura.

Acara yang di mulai pada Jam 08.30 WIB  berlangsung dengan kompak dan lancar, semua Pihak sangat Koperatif, kecuali bangku yang disediakan untuk Tim Paslon yang tetap kosong, hingga Acara berakhir pada Jam 11.00 WIB.

Seusai Acara, dilakukan Konfirmasi kepada Ketua PPK Kec. Gapura, Syaiful Anwar, membenarkan hal tersebut,” Dari kemarin kami bingung, siapa yang harus Kami Undang, karena sampai Surat Undangan mau disebar, belum ada Tim Paslon yang datang kepada Kami untuk memberikan Surat Pemberitahuan Nama Tim Paslon yang ada di Kecamatan Gapura.” Tegasnya.

Akhirnya, Acara Rapat Pleno pun tetap di langsungkan, meski tanpa kehadiran dari Tim Paslon Pilgub Jatim 2018. Namun Kami tetap menyediakan Tempat khusus bagi Tim Paslon dalam Acara Rapat Pleno, meski akhirnya benar-benar kosong.” Imbuhnya sembari tersenyum. (Ppk gapura/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *