PPK LAKSANAKAN RAPAT KERJA BERSAMA PEMANGKU KEPENTINGAN

Insert: PPK Batang-batang saat adakan rapat bersama stakeholder

Batang-Batang,  kpud-sumenepkab.go.id – Panitia pemilihan kecamatan (PPK) Batang-batang melaksanakan rapat kerja dengan para pemangku kepentingan. Dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang akan dilaksanakan tanggal 27 Juni mendatang (20/04). Dalam rapat pagi ini PPK Batang-batang mengundang para pemangku kepentingan demi lancarnya dan kondusif pelaksaan pemilihan gubernur.

Pada kesempatan ini,Kam Imam selaku ketua PPK Batang-batang menyampaikan terkait tujuan mengundang para pemangku kepentingan,”Kami mengundang pemangku kepentingan adalah sebagai salah satu bukti bahwa kami PPK Batang-batabg bersenergi dengan segala pihak, dan kehadiran para undangan semua itu adalah sebagai bukti bahwa siap bekerja sama dengan kami”. Ungkapnya.

Zawawi selaku Panwascam Batang-batang juga menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu bersenergi dengan PPK,”saya juga sudah sampaikan kepada PPL untuk selalu bersenergi dengan PPS. Dan jika ada permasalahan dibawah silahkan koordinasikan kepada tingkat di atasnya” ungkapnya.

Rapat kerja berakhir pada pukul 13.00 WIB Dengan adanya kerja sama yang baik akan membuahkan hasil yang maksimal. Dengan nada lega PPK muslimu menutup rapat kerja dengan pembacaan hamdalah bersama. (Lymu/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *