PPK KOTA SUMENEP GERAK CEPAT KUNJUNGI RUMAH KEPALA DESA DI WILAYAHNYA

Kota Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Anggoya KPU Sumenep yang membidangi sosialisasi dan partisipasi masyarakat Abdul Hadi berpesan kepada sejumlah anggota PPK dalam hal ini agar mampu menjalankan tugas dengan baik, dan menjamin kelancaran  Pilkada Jawa timur tahun 2018. Hadi menilai PPK dalam hal ini yang dbantu PPS sama sama memiliki tanggung jawab besar dalam mengawal proses pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Tugas PPK sangat berat, karena mereka yang menjamin jalannya pilkada aman, lancar dan kondusif,” kata Hadi kepada sejumlah PPK disela sela menyampaikan màterinya dalam bimtek sosialisasi dan parmas beberapa waktu lalu. Menurutnya, dari proses pemilihan yang baik dan berkualitas, pemimpin yang dihasilkan juga akan baik dan berkualitas.

Oleh karenanya, untuk menjaga kualitas itu, Sejumlah anggota PPK Kecamatan Kota bergerak cepat dengan mengunjungi beberapa kepala desa diwilayah kerjanya salah satunya yang dlakukan dengan ke kepala desa parsanga yg sekaligus sebagai ketua Asosiàsi Kepala Desa (AKD) di kabupaten sumenep.

Salah satu anggota PPK (Sutikno) berharap dengan “Bekerja sesuai tupoksi, maka pilkada bisa berjalan lancar, aman dan kondusif. Serta agar kesadaran masyarakat meningkat dengan berbondong bondong datang ke TPS untuk menyalurkan dan menentukan pilihannya pada 27 Juni 2018 mendatang, Harapan tersebut akan terwujud jika terjalin komunikasi yang baik dengan melakukan koordinasi yang baik pula serta dengan dukungan dari semua pihak baik dari tingkat Forpimcam sampai ke tingkat Pemdes di wilayah kecàmatan kota” pungkasnya. (PPK.KotaSumenep)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *