PPK KECAMATAN RAAS GELAR RAPAT PLENO TERBUKA DPSHP

insert : Rapat Pleno DPSHP tingkat kecamatan Raas

Raas-Sumenep,-. Tidak mau kalah dengan rekan-rekannya di daratan. hari ini Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Raas menggelar Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sumenep Tahun 2020 yang ditempatkan di Pendopo kecamatan Raas Pada hari Kamis (8/10/2020).
Rapat Pleno ini dihadiri oleh FORPIMKA Kecamatan Raas, Pengawas Kecamatan (PANWAS) Kecamatan Raas, Tim dari masing-masing Pasangan Calon dan PPS Se-kecamatan Raas yang menjadi peserta rapat.
“ Tahapan ini adalah serangkaian kegiatan tahapan yang dilakukan setelah penetapan Daftar Pemilih Sementara ( DPS), dan setelah melakukan perbaikan data daftar pemilih yang merupakan rekomendasi dari PANWAS dan masyarakat Raas secara umum” Ungkap Ketua PPK Kecamatan Raas Rusydi Asy’ari.
Kecamatan Raas juga merupakan salah satu kecamatan yang DPS nya perlu dilakukan pencermatan lagi karena ada beberapa temuan. “Sebelum ditetapkan DPSHP ada beberapa data ganda dan pemilih tidak memenuhi syarat (TMS). Dan hal ini sudah diperbaiki sehingga hari ini akan kita tetapkan DPSHP,” imbuh Divisi Data PPK Kecamatan Raas Mahbubul Huda.
Jumlah Pemilih dalam Rapat Pleno DPSHP Kecamatan Raas berjumlah 24.027 dengan rincian laki-laki berjumlah 11.334 Dan Perempuan berjumlah 12.693 Pemilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *