PPK KECAMATAN NONGGUNONG MELAKUKAN SOSIALISASI DENGAN STAKEHOLDER

Insert: PPK Nonggunong saat melakukan BIMTEK Bersama Stakeholder

Nonggunong, kpud-sumenepkab.go.id, – Pada Tanggal 22 01 2018 bertempat di Pendopo Kecamatan Nonggunong Pada Jam 08.00 – 11.00 WIB. Sosialisasi Tahapan Pilgup tahun 2018 Dihadiri oleh Camat , Kapolsek, Danposramil , Panwaslih, PPS dan PPL se kecamatan Nonggunong.

Ketua PPK Kecamatan Nonggunong dalam sambutannya mengatakan kita sudah menyelesaikan beberapa tahapan penyelenggara dari pembentukan sekretariat PPS dan PPDP dan juga melaksanakan coklit serentak pada Tanggal 20 Januari 2018 dari seluruh Desa di Kecamatan Nonggunong, PPDP mencoklit sebanyak 328 rumah, dengan rincian 349 KK lk. 393 Pr. 441 Total 834.Ketua Nonggunong menambahkan mengharuskan penyelenggara tidak boleh bermain ( netral).

Pusawi, S. Pd. Selaku Panwaslih mengharap kepada semua penyelenggara memberi kebebasan kepada pemilih dan transparan.

Penyelenggara PIlGUB 2018 harus sukses, kata kunci sukses adanya kerjasama penyelenggara dengan FORPIKA dan panwaslih, Koordinasi dan juga Ego dihilangkan (Camat menuturkan).

Sebagai Divisi Sosialisasi Zainal, A. Ma. Menghimbau kepada seluruh peserta sosialisasi kerjasama yang baik terkait dengan pencoklitan daftar pemilih, pastikan warga yang sudah menuhi syarat sebagai pemilih terdaftar.(Z-A/ZW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *