PPK KECAMATAN ARJASA MENERIMA KUNJUNGAN PANWASCAM KECAMATAN ARJASA

Insert: Kunjungan Panwascam Arjasa Terhadap PPK Kecamatan Arjasa

Arjasa, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Arjasa ,menerima kunjungan Panitia Pengawas Kecamatan (PANWASCAM) Kecamatan Arjasa, di Sekretariat PPK Kecamatan Arjasa. Pertemuan yang dilakukan dua lembaga ini disempatkan membahas kesuksesan Pemilihan Gubernur (PILGUB) dan Wakil Gubernur (PILWAGUB) yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Juni 2018 nanti, (25/04).

“Kita hanya sekedar Silaturrahmi, agar PPK dan PANWASCAM bisa bekerjasama dan saling membantu dalam menjalankan tugas masing-masing,” Kata Yunus, S.Kel selaku Ketua PPK. Kita menginginkan Panwascam dengan PPK, tetap menjalin Komunikasi dengan baik, menciptakan kondisi yang nyaman, agar tugas terlaksana dengan baik, tidak ada masalah di hari pelaksan aan dan sesudahnya,” Yunus, S.Kel menambahkan.

Sementara dalam kunjungan PANWASCAM  ke Sekretariat PPK Kecamatan Arjasa dihadiri, Nurul Iskil Firdaus, S.Pd selaku Ketua PANWASCAM Kecamatan Arjasa, Ruslan Alfianto Anggota PANWASCAM, Yunus, S.Kel Ketua PPK Kecamatan Arjasa, Hasan Basri, Isno Aini, S.Sos.  (PPK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − nine =