PPK KEC. TALANGO BERSAMA MASYATAKAT ANTUSIAS NOBAR DEBAT KEDUA PILPRES 2019

Insert:PPK Talango saat nobar debat kedua Pilpres 2019 bersama Forfimka

Talango, kpusumenep.go.id – PPK Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Menggelar Nonton Bareng (Nobar) debat ke 2 Capres pada Pemilu 2019, antara Jokowi dan Prabowo yang di selenggarakan oleh KPU RI tahap kedua, denganTema debat energi, pangan, infrastruktur, lingkungan hidup dan SDA. dan acara debat ini disiarkan langsung oleh beberapa stasiun televisi Swasta, minggu malam (17/02).

Ach khudaifah, Ketua PPK Kecamatan Talango, Mengatakan Nobar ini, di selenggarakan di pendopo Kecamatan Talango, dan dihadiri oleh Kapolsek Talango AKP M.Haqqul M.M, Seluruh Komisioner PPK Kec.Talango dan ketua panwaslu setempat, agus harianto, bersama PPS dan panwaslu desa se Kecamatan Talango, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan ratusan masyarakat.

“Selain sejumlah pihak terkait, antusias warga dalam menyaksikan nobar ini, sangat baik, banyak warga yang hadir untuk menyaksikan dan mendengarkan jalan debat ke 2 capres pemilu 2019” Imbuhnya.

Lebih Lanjut ketua PPK yang akrab di sapa dengan nama Uday, mengatakan, tujuan diselenggarakannya nobar depat ini yaitu agar warga bisa faham dan mengerti apa yang menjadi program kedua cawapres untuk kesejahteraan rakyat indonesia ke depan.

“Acara debat ini, akan memberikan kesempatan masyarakat untuk mengetahui program, visi dan misi yang ditawarkan oleh kedua pasangan calon presiden, Apalagi berkaitan dengan infrastruktur, SDM dan pangan. Tidak menutup kemungkinan, masyarakat sudah menentukan keputusannya usai menyaksikan debat ini “, tuturnya.

PPK Kecamatan Talango juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta mengkampenyekan pemilu damai, ikut perpartisipasi, Serta menjaga stabilitas keamanan pada pemilu 2019. (day/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *