PPK KANGAYAN MENGADAKAN SOSIALISASI PENGANGKATAN PPS DI PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019

Insert: PPK Kangayan saat EvaluasI dan Sosialisasi Tata Cara Pengangkatan kembali PPS.

Kangayan, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kangayan menggelar acara Sosialisasi mengenai Tata Cara Pengangkatan kembali Panitia Pemungutan Suara (PPS) sebagai Penyelenggara dalam Pemilihan Umum Tahun 2019.

Acara ini dimulai pukul 09.00 WIB bertempat di Kantor PPK Kecamatan Kangayan, dihadiri oleh semua Ketua PPS, Anggota PPS dan Sekretaris PPS di Sembilan Desa se Kecamatan Kangayan (26/2).

Dalam acara ini Mohammad Misbahul Munir S.Fil.I, selaku Anggota PPK Kangayan Divisi Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat menjelaskan, bahwa Kegiatan ini merupakan Tahapan dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019, sesuai dengan PKPU Nomor 7 tahun 2017 tentang Pengangkatan Penyelenggara Pemilu.

Lanjut Munir diharapkan, kepada semua PPS siapapun yang tidak tepilih, nantinya jangan sampai mengganggu dan mengurangi semangat kita, untuk bekerja dalam Tahapan Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018. Bagi yang terpilih lagi di Pemilu selanjutnya, agar tetap meningkatkan Kinerja yang baik, selalu membangun Komunikasi yang baik.

Di tempat terpisah Ketua PPK Kangayan Mohammad Ikbal, S.Sos menjelaskan, Via Telpon karena ini sifatnya Evaluasi dan Penilaian, maka diharapkan agar  PPS betul-betul melaksanakan dengan penuh tanggung jawab, Profesional tanpa Intervensi dari pihak manapun.

Selanjutnya Ikbal menegaskan, apapun hasil dari Evaluasi ini, diharapkan semua PPS tetap semangat bekerja, untuk mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018, yang sudah tentu menjadi Tangung Jawab kita saat ini.

Perlu diketahui saat berita ini dimuat, Ketua PPK Kangayan yang berada di Daratan untuk menyelesaikan Kegiatan PPK di Kantor KPU  kab.Sumenep”. (AH/MMN/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *