PPK KALIANGET TERIMA CINDERAMATA DARI KPU SUMENEP

Insert: PPK Kec. Kalianget terima Cinderamata saat Rapat Kerja (RAKER) PPK se Kabupaten Sumenep.

Kalianget, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kalianget Kabupaten Sumenep mendapatkan hadiah berupa Cinderamata dari KPU Sumenep, Sabtu (17/02). Cinderamata tersebut diberikan berdasarkan kepatuhan PPK dalam melakukan Sosialisasi melalui pengiriman berita di Website resmi KPU Sumenep.

Hadiah itu, diberikan langsung oleh salah satu Komisioner KPU Malik  Mustafa, S. Pd.I saat acara Rapat Kerja (raker) KPU dan PPK se Kabupaten Sumenep di Aula STKIP PGRI setempat.

Ketua PPK Kalianget Moh Suadi menuturkan pihaknya merasa senang atas Cinderamata yang diberikan oleh KPU Sumenep. Sebab, hal itu merupakan bentuk apresiasi KPU terhadap PPK yang sangat patuh melakukan Sosialisasi melalui pengiriman berita Tahapan Pilgub Jatim 2018.

“Alhamdulillah, dari 27 Kecamatan di bulan Desember lalu, PPK Kalianget terpilih sebagai tiga diantara penerima Cinderamata yang diberikan oleh KPU Sumenep,” katanya.

Kendati demikian, pihaknya tetap akan selalu memberikan yang terbaik dalam melakukan Sosialisasi pada masyarakat di Kecamatan Kalianget, untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Kami akan terus berusaha melakukan yang terbaik dan bekerja secara maksimal dalam melakukan terobosan baru, meski saat ini selain melalui Website resmi KPU Sumenep, PPK Kalianget terus memanfaatkan Facebook, Twiter dan Instagram dalam mensosialisasikan setiap kegiatan PPK Kalianget, ” imbuhnya.

Selain itu, Suadi juga menegaskan tidak hanya pada Sosialisasi namun pada pekerjaan lain yang berkaitan dengan gelaran Pilgub Jatim 2018 akan terus di lakukan dan dikerjakan secara maksimal.

“Kami PPK Kalianget akan terus bekerja dan mejalankan tugas secara maksimal pada Divisi apapun, ” tegasnya. (PKK Kalianget/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *