PPK KALIANGET RAPAT PLENO REKAPITULASI DPHP

Insert: PPK Kalianget saat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran.

Kalianget, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kalianget melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), se Kecamatan Kalianget. Rapat Pleno di lakukan di Ruang Kantor Kecamatan, pada Jum’at, (09/03).

Kegiatan Rapat Pleno di hadiri oleh Camat Kalianget, Abd. Basit, sekaligus membuka Acara, dan juga hadir Perwakilan dari Kepolisian Sektor (Polsek), Aiptu Mathari, Ketua Panwascam beserta Anggota, semua Ketua PPS dan Anggota PPS se Kecamatan Kalianget.

Sebelum membuka Acara, Camat Kalianget menyampaikan,” Bahwa Rapat Pleno ini, sangat penting. Sehingga, Pihaknya berharap, agar diikuti secara baik dan benar. Sehingga menghasilkan DPHP yang tepat dan benar pula.

Menurutnya, melalui Rekapitulasi DPHS dari masing-masing  PPS yang akan di Plenokan ini, harus betul-betul Valid, Jangan sampai ada kesalahan,” Imbuhnya.

Terakhir Pihaknya mengharapkan, adanya Kinerja yang sama-sama Profesional dari semua Penyelenggara. Baik PPK yang sudah bekerja sesuai Tata Kerja yang baik, serta Panwascam yang sudah mengawasi PPK secara baik juga.

Usai di Buka oleh Camat, Rapat Pleno di Pimpin langsung oleh Ketua PPK Kalianget, Moh Su’adi, di sela-sela Memimpin Rapat, Dia mengatakan,” Rapat Pleno ini di laksanakan berdasarkan hasil Tahapan Coklit, yang di lakukan oleh PPDP dan Pleno Rekapitulasi DPHP di masing-masing PPS.

Setelah ini, akan Ada Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang harus diumumkan oleh PPS untuk mendapatkan Tanggapan dari Masyarakat. “Apabila ada Tanggapan dari masyarakat, PPS dapat menindak lanjutinya,” Katanya.

Untuk di ketahui, Rapat Pleno Hasil DPHS, di sampaikan satu persatu oleh masing-masing PPS, di hadapan Panwascam dan Undangan Forpimka yang sudah hadir. Kegiatan berjalan dengan lancar,”  (AP/PPK Kalianget/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *