PPK KALIANGET BERSAMA PPS RAPATKAN KEGIATAN “FORUM SOSIALISASI WARGA” SERENTAK

Insert: PPK Kalianget saat melakukan Rapat bersama PPS se Kecamatan Kalianget

Kalianget, kpud-sumenepkab.go.id – Menindak lanjuti Surat Intruksi KPU Sumenep terkait Pelaksanaan Forum Sosialisasi warga Serentak, pada tanggal 01 April 2018, PPK Kecamatan Kalianget bersama PPS se Kecamatan, melakukan rapat persiapan tersebut, di salah satu rumah Anggota PPK, Jum’at (30/03).Rapat yang dimulai sekitar pukul 19.30 WIB, di pimpin langsung oleh Ketua PPK Kalianget, Moh Su’adi. Menurutnya, Forum Sosialisasi warga ini, dalam rangka mensukseskan Gelaran Pilgub Jatim 2018.

“Sosialisasi yang akan kita sampaikan kepada masyarakat, Tentang Pelaksanaan Pilgub Jatim 2018. Jangan sampai lupa menggunakan Hak Pilihnya,” Ungkap Moh Su’adi, seraya membreakfing Ketua PPS.Selain itu, dalam Sosialisasi Forum warga ini, PPK dan PPS di wajibkan melakukan Pencermatan Daftar Pemilih Sementara (DPS), yang sudah di umumkan di masing-masing PPS. “Ayo Kita Cermati DPS,” Ajaknya. Pada saat rapat, Pihaknya juga menekankan kepada 7 PPS yang ada di Kecamatan Kalianget, pada hari Minggu, Tanggal 01 April 2018 nanti, wajib secara bersama untuk melakukan Sosialisasi Forum warga tersebut.

“Mungkin untuk waktunya bisa menyesuaikan dengan agenda PPS. Namun, harus dilaksanakan pada Minggu tanggal 01 April,” Tegasnya.Selebihnya, Pihaknya juga menghimbau kepada semua PPS se Kecamatan, agar betul-betul bekerja secara maksimal dan tetap semangat. Sebab, tanggal 27 Juni 2018 sudah semakin dekat.”Jadi mari bersama-sama sukseskan Pelaksanaan Pilgub Jatim 2018,” Harapnya. (AP/PPK Kalianget/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *