PPK KALIANGET AJAK PANWASCAM DISKUSI TAHAPAN PILGUB JATIM 2018

Kalianget, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kalianget kedatangan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan setempat kemarin (18/12) di kantor sekretariat PPK Kalianget. Kedatangan Panwascam bertujuan untuk melakukan koordinasi dan diskusi terkait tahapan pelaksanaan Pemilihan Gubenur  dan Wakil Gubenur Jawa Timur tahun 2018.

Ketua PPK Kalianget, Moh Suadi menyambut dengan baik kunjungan yang dilakukan oleh panwaslu Kecamatan Kalinget. Bahkan, pihaknya langsung mengajak ketiga panwaslu untuk saling memperkaya pengetahuan dengan diskusi tentang tahapan pelaksanaan Pilgub Jatim yang dilaksanakan pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Kami tidak sia-siakan kesempatan saat ada kunjungan dari panwaslu Kecamatan, kami langsung ajak syaring dan diskusi terkait Tahapan Pilgub Jatim 2018,” ujarnya.

Dengan berdiskusi terkait tahapan pilgub jatim 2018 ini, Lanjut Suadi bisa menjadi modal awal Panwas dan PPK di Kecamatan Kalianget saling menyatukan kesepahaman dalam bekerja mengsukseskan pelaksanaan Pilgub sesuai tahapan yang sudah diatur.

“Panwas dan PPK punya tanggung jawab yang sama yaitu mensukseskan Pilgub Jatim 2018, namun hanya tugas dan fungsinya saja yang beda. Jika, panwas bertugas mengawasi dan PPK sebagai pelaksana tahapan Pilgub 2018 ini,” imbuhnya.

Sementara Ketua Panwaslu Kecamatan Kalianget Hernadi, mengatakan kunjungan yang dilakukannya ke Sekretariat PPK Kalianget, dalam rangka melakukan koordinasi sekaligus menanyakan progres kerja PPK dalam pelaksanaan tahapan Pilgub Jatim 2018.

Pihaknya, berharap PPK Kalianget harus betul-betul bekerja secara profesional dan maksimal, jangan sampai lalai dalam melaksanakan setiap tahapan dan harus sesuai dengan aturan tanpa ada temuan kejanggalan pelanksanaanya.

“Sebab kami akan juga akan bekerja profesional dan maksimas dalam mengawasi PPK, jangan sampai PPK lalai menjalankan tugasnya,” katanya. (PPK.Kalianget)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *