PPK GILIGENTING, A. ROFIK ADALAH PRIBADI YANG SEDERHANA

Giligenting, kpud-sumenepkab.go.id – Pria kelahiran Desa Banbaru Pulau Giliraja Kecamatan Giligenting, Sumenep Jawa Timur ini, selalu berpenampilan sederhana dalam menjalani kehidupannya. Namun dalam melaksanakan tugas kesehariannya termasuk sebagai anggota PPK Giligenting pada Pilkada Jatim 27 Juni 2018 tak pernah ada kata “tidak siap” ketika menjalankan tahapan-tahapan dalam Pilkada Jatim.

“setelah saya dilantik menjadi PPK Giligenting, sejak itulah saya telah berikrar selalu siap melakukan tahapan Pilkada Jatim 27 Juni 2018”, ungkap Rofik kepada media ini.

Dibalik kesederhanaannya, anggota PPK Giligenting kelahiran Sumenep 15 Januari 1983 ini ternyata sebelumnya pernah menjadi anggota PPS dan PPL di Desa tempat tinggalnya. Menurutnya, menjadi anggota PPK Giligenting dalam Pilkada Jatim 2018 selain karena komitmennya untuk mengabdi kepada Negara adalah juga merupakan buah kegigihan dan integritasnya selama menjalankan tugasnya tanpa menuai masalah signifikan pada pemilihan-pemilihan sebelumnya.

Kepada teman-teman dan masyarakat yang mengenalnya, ia tetap bersikap seperti biasa, santun dan sederhana sehingga sebagian diantara mereka tak menyangka kalau ia sedang menjadi PPK Giligenting.

Pria yang juga sebagai Divisi Keuangan, umum dan logistik PPK Giligenting ini, yang selalu bersikap sederhana ketika bertemu dengan sebagian warga, maka topik pembicaraan hangat pertamanya adalah mengengenalkan tahapan-tahapan Pilkada Jatim 2018.(fik-PPK.Giligenting)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six − 4 =