PPK GAYAM UMUMKAN DAFTAR PEMILIH SEMENTARA

Insert: PPS setempat saat melakukan Penempelan Pengumuman DPS

Gayam, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gayam melakukan Pendistribusian Daftar Pemilih Sementara (DPS) kepada PPS. Penyerahan tersebut di laksanakan di Kantor Sekretariat PPK Gayam. Hadir dalam Pembagian DPS, seluruh PPS yang ada di Kecamatan Gayam, berjumlah 10 PPS. Pembagian ini merupakan Tahapan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018, yang akan di selenggarakan pada Tanggal 27 Juni 2018. (24/3).

DPS yang akan di terima setiap PPS ada Tiga rangkap. Satu rangkap di Tempel di Papan Informasi Balai Desa. Satu rangkap di Tempel di Tempat Strategis di Wilayah PPDP, dan yang satu rangkap untuk PPS.

Daftar Pemilih Sementara (DPS) ini berasal dari Hasil Coklit PPDP yang telah di Plenokan di KPU Kabupaten Sumenep. Menurut Ketua PPK Gayam Suryo,” Selain menerima DPS,  juga menerima Format A 1 KWK, yang merupakan Format untuk Tanggapan Masyarakat, Tentang DPS yang telah terpasang di Papan Pengumuman

Dengan di terimanya DPS oleh PPS, di harapkan adanya perubahan, guna menvalidkan Data Pemilih, Karena DPS merupakan Daftar Pemilih Sementara, yang Notabenenya, akan mengalami Perbaikan, yang kemudian akan di Tetapkan menjadi DPT. setelah menerima DPS, seluruh Anggota PPS melakukan Penempelan DPS di Wilayah Kerja masing-masing. (yp/ppk gayam/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *