PPK GAYAM; KONSOLIDASI BERSAMA PANWASCAM GAYAM DAN MASYARAKAT PECINTA KOPI

Insert: PPK Gayam saat konsolidasi 

Gayam, kpusumenep.go.id –  Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) Gayam melakukan konsolidasi Pemilu Damai bersama Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Gayam dan Masyarakat Pecinta Kopi. (13/02).Konsolidasi tersebut dilaksanakan pada tanggal 13 Pebruari 2019 di Warung Puncak Dusun Wa’duwak, Desa Pancor, Kecamatan Gayam. Turut andil dialamnya Suryo Ketua PPK Gayam, Hasan Al Hakiki Anggota PPK, Yuli Purwanto Anggota PPK)dan Ach. Zaini Alum Anggota Panwascam serta beberapa masyarakat pecinta kopi.

Dalam perbincangannya, Suryo megatakan bahwa bagaimana pemilu nanti tetap berjalan dengan lancar dan menginginkan tidak terjadi bentrok antar masyarakat hanya karena fanatisme terhadap salah satu calon. “Kita tetap mengusung pemilu damai, hindari saling mencaci dan fanatisme yang berlebihan, ” Katanya.

Selanjutnya, ia juga berharap agar temen-temen pecinta kopi menjadi perpanjangan lidah untuk menyampaikan pada masyarakat terkait dengan pantingnya mensukseskan pemilu pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Dalam kesempatan yang sama, Ach. Zaini Alum selaku pengawas pemilu Kecamatan Gayam, menyampaikan bahwa konsolidasi tersebut merupakan salah satu langkah untuk menjaga ikatan emosional sebagai pengawas dan penyelenggara beserta masyarakat sebagai peran utama dalam mensukseskan acara pesta demokrasi nanti.”Mari kita tetap bersinergi untuk mensukseskan pemilu 2019, terlepas dari kepentingan personal yang hanya dapat mencederai demokrasi, ” pesannya. (kiki/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *