PPK GAPURA LAKUKAN RAPAT KOORDINASI DENGAN PPS

 

 

Gapura-Sumenep,-. Kamis (23/07) Panitia Pemilihan Kecamatan Gapura melakukan rapat koordinasi dengan ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kecamatan Gapura. Kegiatan yang dimulai pukul 19.30 WIB  dan berakhir pukul 22.00 WIB  ini dilakukan dalam rangka memastikan kinerja pencoklitan berjalan dengan lancar dan baik sesuai prosedur yang telah ditentukan oleh KPU Sumenep.

Hadir dalam rapat semua ketua PPS dari tujuh belas desa dan anggota PPK beserta sekretaris. Rapat tersebut dimulai dengan pembacaan salawat nariyah sebelas kali dengan harapa pemilihan Bupati dan Wakili Bupati 2020-2025 ini berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada kendala yang berarti.

Dalam sambutannya, ketua PPK, Ah. Qushairi, mewanti-wanti kepada ketua PPS se kecamatan Gapura agar benar-benar mengawasi kinerja PPDP nya semaksimal mungkin.

“Tugas ketua selain sebagai pimpinan juga sebagai pendamping. Jadi tolong dampingi kinerja anggota dan PPDP nya agar tak terjadi kesalahan fatal yang mengakibatkan ketidaknyamanan. Kita pun sebagai penyelenggara bekerja di bawah pengawasan. Usahakan tak ada teguran baik teguran halus atau keras dari panwas atau PKD.” Imbuhnya.

Di akhir rapat divisi data, Ilyasin, juga mengimbau kepada ketua PPS agar memastikan PPDP nya bekerja cepat, tangkas, dan profesional.

“Jangan samapai diwakilkan kepada siapapun termasuk pada keluarga seperti ayah, ibu, istri,  atau suami.” Pungkasnya. (Divisi SDM Parmas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *