PPK GAPURA LAKUKAN RAKOR PERSIAPAN TES WAWANCARA

GAPURA, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gapura melakukan rapat koordinasi dan persiapan dalam rangka tes wawancara calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) pemilihan bupati dan calon bupati Kabupaten Sumenep 2020, Senin (9/3/2020).

Kegiatan ini dilakukan untuk mempersiapkan secara matang baik materi, administrasi, atau pun persiapan-persiapan lainnya yang berkaitan dengan kebutuhan tes wawancara yang akan dilangsungkan pada 11 sampai 12 Maret 2020.

Dalam rapat tersebut, Khairul Umam, selaku Divisi SDM Parmas membeberkan beberapa desain tes wawancara yang telah dirancang. Salah satu materi yang disampaikannya adalah perihal zonasi peserta dan pembagian jadwal setiap zona.

“Kami upayakan setiap zona dan waktu yang telah ditetapkan sebisa mungkin seimbang. Jadi, hari pertama dan kedua jumlahnya seimbang. Sesi pertama dan kedua juga proporsional berdasarkan ketersediaan waktu yang tersedia,” katanya.

Hal yang juga dibahas dalam pertemuam tersebut adalah pembagian tugas baik kesekretariatan atau pun anggota PPK. Hal ini memang ditekankan oleh ketua PPK, Ah. Qushairu, agar kerja kolektif kolegial bisa tercapai.

“Dalam kerja kami tekankan semuanya dapat jatah yang sama. Meski setiap divisi punya tanggung jawabnya sendiri namun kami harus saling bahu membahu sehingga kerja akan dirasa ringan dan kebersamaan akan dengan mudah tercipta. Yaitu kerja kolektif kolegial,” pungkasnya.

Pertemuan tersebut dilangsungkan di sekretariat PPK selama tiga jam. Dimulai pukul 13.00 dan berakhir pukul 16.00 WIB. (rul/raf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *