PPK GANDING GANDENG ORMAS, PEMUDA / MAHASISWA DALAM SOSIALISASI PILGUB 2018

Ganding, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ganding, terus bergerak melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkaiat pelaksanaan Pilkada serentak 27 Juni 2018 atau Pemilihan Gubernur Jawa Timur.

Sosialisasi itu dilkukan bersama tokoh masyrakat, pengurus ormas perwakilan desa, Pemuda / mahasiswa dan Panwascam Ganding. Di acara perkumpulan rutin mingguan di Desa Ganding Sumenep rabu malam (27/12/17)

“Walau ini tidak terjadwal di KPU, namun tugas kami sebagai Panitia untuk mengajak dan mengingatkan kepada masyrakat untuk tidak golput” terang Abd Syakur Divisi Sosialisasi PPK Ganding.

Menurut Abd. Syakur, Sosialisasi itu juga dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyrakat bahwa berpartisipasi dalam Pemilihan (Pilkada 2018), merupakan wujud di Demokrasi yang sejatinya diikuti oleh seluruh masyrakat.

Pihaknya berharap, pada tangga 27 juni 2018, masyrakat berbondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), untuk menggunakan hak suaranya dalam Pilkada serentak 2018. (PPK.Ganding)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *