PPK DUNGKEK LAKSANAKAN SOSIALISASI TAHAPAN PILGUB 2018 PADA PPS SE-KECAMATAN

Insert: PPK Dungkek saat sosialisasi Pilgub Jatim 2018

Dungkek, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) melaksanakan sosialisasi tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 bersama seluruh PPS se-Kecamatan, Rabu (28/03/18) di Sekretariat PPK. Rusni selaku ketua PPK menyampaikan, dilaksanakannya sosialisasi tersebut, diorentasikan sebagai sarana untuk menguatkan dan meningkatkan hubungan PPK dengan PPS agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dalam menyukseskan Pilgub 2018 mendatang bisa efektif. “Seusai pencoklitan, bukan berarti telah selesai tugas kita, melainkan masih banyak tugas yang perlu diselesaikan. Termasuk DPS untuk menjadi DPT,” paparnya.

Begitu juga dengan yang disampaikan Maulana Malik Asmoro bagian Div. Teknis, bahwa PPS masih memiliki tanggungjawab untuk menyampaikan 27 Juni merupakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur , Sosialisasi semacam itu tetap menjadi penting dengan tujuan masyarakat luas bisa sadar pentingnya demokrasi, jelasnya.

Berkaitan dengan hal demikian, Moh. Sarwini Div. Keuangan juga berharap agar semua PPS bisa solid dalam menyelesaikan pekerjaannnya. Jika PPS kompak dengan semua Komisionernya, maka tugas PPS akan mudah terselesaikan, harapnya. (Ppk Dungkek/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *