PPK DUNGKEK GELAR RAKOR DAN BIMTEK SOSIALISASI KE PPS

 

Insert: Rakor Beserta Bimtek Oleh PPK Dan PPS Dungkek

Dungkek, kpusumenep.go.id – Sekretariat PPK Kecamatan Dungkek diadakan Rapat Koordinasi antara PPK dan PPS Se- Kecamatan Dungkek yang membahas tentang kampanye dan sosialisasi. Pada kesempatan tersebut sebagai narasumber adalah Divisi Sosialisasi PPK Dungkek, Moh Syaifullah. (15/12)

Dalam acara rapat koordinasi PPS se Kecamatan Dungkek tersebut dihadiri semua anggota PPK Kecamatan Dungkek dan Sekretariat, serta Ketua dan seluruh anggota PPS dari 15 PPS desa se Kecamatan Dungkek. Dalam kesempatan itu Syaifullah menyampaikan aturan pemasangan APK. Disampaikannya, sesuai mandat PKPU tentang zona Kampanye dan juga cara bersosialisasi ke warga.

Yang disebut dengan zona adalah batas wilayah administrasi desa/kelurahan. untuk aturan pemasangan APK, dikategorikan menjadi 3 kelompok. Untuk Baliho, setiap partai politik dan anggota DPD hanya diperbolehkan memasang 1 unit per zona. Dalam baliho hanya diperbolehkan memasang gambar parpol/DPD, nomor parpol/DPD foto pengurus parpol non caleg/foto calon DPD, dan visi misi.

Dalam kesempatan itu PPK dan PPS ingin membuat suatu forum pertemuan lagi antara Banwaslu Kecamatan Dungkek, PPL Desa / Kelurahan Se – Kecamatan Dungkek dan Pengurus Parpol tingkat Kecamatan untuk menyamakan persepsi dalam pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *