PPK DASUK LAKSANAKAN RAKOR DAN PENYERAHAN BAHAN SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018

Insert: PPK Dasuk saat adakan rakor bersama PPS

Dasuk, kpu-sumenepkab.go.id –Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dasuk melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-kecamatan Dasuk. Kegiatan ini dilangsungkan di kantor PPK Dasuk. Rabu, (04/04)

Zaini, ketua PPK Dasuk, dalam sambutannya meminta seluruh PPS cermat dan aktif serta terbuka dalam menerima laporan-laporan yang berkenaan dengan DPS. Selain itu, Ia pun menyampaikan bahwa PPS dalam Rakor kali ini akan menerima bahan sosialisasi. “Semua PPS nanti akan menerima bahan peraga sosialisasi. dan, ini juga harus ditempel di tempat-tempat yang ketentuan penempatannya akan dijelaskan lebih lanjut oleh teman-teman PPK. Tentu saja penempatannya harus memungkinkan masyarakat dapat melihat dan mengetahui. Jangan lupa, minta izin terlebih dahulu sebelum menempel, jika dibutuhkan. PPS nanti juga jangan lupa upload ke akun masing-masing agar netizen atau warga internet juga tahu”, pungkasnya.

Dalam Rakor ini pun disampaikan tentang Data Error DPS. Di sesi penyampaian ini, tanya jawab PPK-PPS hangat dan seru. Selanjutnya, di akhir acara, Ersat, Div. Logistik, menyerahkan bahan sosialisasi kepada 15 PPS. (AS/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *