PPK DAN PPS SE-KECAMATAN MANDING KOMPAK MENGGELAR SOSIALISASI DI PASAR MANDING

Insert: PPK Manding saat sosialisasi pemilu tahun 2019

 

Manding, kpusumenep.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) melaksanakan sosialisasi kepada warga Masyarakat produsen atau konsumen yang ada di Pasar Minggu Kecamatan Manding. Sebelum Sosialisasi dimulai Panitia Pemungutan Suara (PPS) di breafing oleh Anggota PPK, yaitu Sulastri sebagai divisi sosialisasi mengenai konsep dan metode sosialisasi yang akan dlakukan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di pasar tersebut yang sekiranya tidak mengganggu kenyamanan konsumen dan produsen, Minggu, (3/2).

PPK dan PPS menyebar disetiap sudut pasar dalam melakukan sosialisasi, mulai dari Pedagang Sembako, Sayuran, Buah, Ikan, Ayam, Gorengan hingga penjual Pakaian. PPK dan PPS bertemu secara face to face serta menjelaskan waktu Pelaksanaan PILEG dan PILPRES 2019, macam-macam surat suara hingga mengajak Masyarakat Untuk Datang Ke TPS Masing-masing.

Dari Pelaksanaan sosialisasi tersebut ada beberapa tanggapan Mengenai macam-macam dan warna pemilihan 2019 hingga sulitnya Bagi Masyarakat Lansia serta masyarakat yang buta huruf, Tambahannya Sulastri anggota PPK div. Sosialisasi.

Abd Latip, ketua PPK menambahkan, bahwa selain PPK dan PPS Menginformasikan kepada warga Masyarakat yang ada Didalam pasar secara face to face, PPK juga mengumumkan melalui pengersa suara yang ada di pasar minggu. (tri/zw/KSM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *