PPK DAN PPS KECAMATAN GULUK-GULUK SUMENEP IKUT MEMERIAHKAN CAR FREE DAY DENGAN SENAM BERSAMA

Insert: PPK Guluk Beserta Jajarannya Meriahkan Car Free Day 

Guluk-Guluk, kpusumenep.go.id – KPU Sumenep, Madura Jawa Timur, Gelar senam bersma di acara Car Free Day (CFD) yang diikuti oleh seluruh PPK dan PPS se Kabupaten Sumenep serta diikuti juga sebagian masyarakat yang ada di Kabupaten setempat. Minggu 23/12/2018.

Kegiatan yang berupa Car Free Day (CFD) tersebut digelar di Alun-alun Kota Sumenep di Jl. Pajagalan, Kabupaten Sumenep dan acaranya pun berlangsung sangat meriah. Ahmad Fadali selaku ketua PPS Desa Tambuko Kecamatan Guluk-Guluk sangat mengapresiasi acara yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Sumenep. Pasalnya semua PPK dan PPS saling bertemu dan bertegur sapa. Selain sebagai forum silaturrahim acara tersebut juga sangat penting bagi kita semua. Karena dalam kegiatan tersebut diawali dengan senam bersama, dibalik tubuh yang sehat tersimpan pemilih yang berdaulat, ungkap Ahmad Fadali kepada media ini.

Sementara Ketua PPK Guluk-Guluk Nurul Yaqin acara ini juga untuk memperlihatkan ke publik bahwa kami PPK Kecamatan Guluk-Guluk akan terus mensosialisasikan acara yang akan berlangsung pada tgl 17 april 2019 mendatang.

“Agar supaya berlangsung secara damai dan kondusif, kami dari seluruh panitia mulai dari tingkat kecamatan(PPK) sampai dengan tingkat desa (PPS) akan berupaya semaksimal mungkin agar acara yang akan berlangsung pada tgl 17 april 2019 mendatang sukses dan lancar, ” harapnya Yaqin.

Menurut Yaqin, pihaknya akan terus berupaya untuk meminimalisir segala kemungkinan yang akan terjadi di pileg dan pilpres, seperti halnya mengurangi angka golput, ini yang menjadi ikhtiyar kita bersama, ” terangnya.

“Bahkan, PPK dan PPS sekecamatan Guluk-Guluk juga meminta kepada masyarakat khususnya untuk turut mensukseskan, dengan datang ke TPS masing-masing yang telah disediakan, ” pintahnya. Lanjut Yaqin, PPK dan PPS sekecamatan Guluk-Guluk kepada KPU Kabupaten Sumenep yang telah mengadakan acara Car Free Day (CFD) ini. Kami juga mengucapkan selamat kepada KPU Kabupaten Sumenep yang telah meraih penghargaan dengan KPU terbaik kedua diwilayah jawa timur. Terus terang ini adalah sebuah prestasi yang patut diberikan aplus dan di acungi jempol kepada KPU Kabupaten Sumenep. (PPK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *