PPK DAN PPS KALIANGET IKUTI RAKOR PENGUMUMAN DAFTAR PEMILIH SEMENTARA (DPS) via ZOOM MEETING

insert : PPK Kalianget sesaat sebelum Zoom Meeting

Kalianget,-. Guna memantapkan kinerja PPK dan PPS dalam pelaksanaan penempelan/pengumuman  Daftar Pemilih Sementara (DPS), malam ini Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep melaksanakan rapat daring yang diikuti oleh seluruh anggota PPK dan Ketua PPS Se Kabupaten Sumenep malam ini sabtu (19/9/202).

Pelaksanaan zoom meeting di PPK Kalianget sendiri dilaksanakan di sekretariat PPK Kalianget  jl.Raya Kalianget-Sumenep yang dihadiri oleh seluruh anggota PPK Kalianget dan juga ketua PPS di 7 desa wilayah kerja PPK Kalianget. acara Zoom Meeting dimulai pada pukul 19.00 WIB.

seperti disampaikan diatas bahwa selain melakukan monitoring terhadap kinerka PPK dan PPS dalam hal pengumuman DPS, salah satu tujuan dari rapat koordinasi malam ini adalah memberikan gambaran apa yang haris dilakukan PPK maupun PPS setelah tahapan pengumuman ini.

” seperti arahan komisioner KPU Sumenep Syaifurrahman, rekan-rekan PPS kami instruksikan untuk membuat posko pengaduan DPS,” jelas Hernadi yang juga Ketua KPU Sumenep. jadi apabila ada masyarkat yang mengadu terkait DPS bisa segera ditindaklanjuti.

Pelaksanaan zoom meeting PPK dan ketua PPS di kecamatan Kalianget konsisten dengan mematuhi protokol kesehatan (memakai masker) hal ini selalu di wanti-wanti oleh ketua PPK Kalianget (Hernadi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *