PPK DAN PANWASCAM SARONGGI JALIN KERJASAMA

Insert: PPK Saronggi jalin silaturahim bersama Bawaslu Kec. Saronggi

Saronggi-sumenepkab.go.id- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Saronggi melakukan Kunjungan Kerja Ke kantor Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Saronggi, dalam rangka untuk meningkatkan sinergisitas sesama penyelengggara guna menciptakan Pilgub JATIM 2018 aman, lancar dan tentram (14/1). Dalam pertemuan kali ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam menjalankan tugas baik sebagai Penitia Pemilihan Kecamatan (PPK) serta sebagai Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (panwascam) Saronggi dalam Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Tahun 2018.

ketua PPK dan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Saronggi mengatakan bahwa pertemuan ini bukan kali pertama melainkan sudah beberapa kali membangun kerjasama dalam setiap kegiatan. Khairul Mudhar (ketua PPK Saronggi) meminta agar bisa selalu meningkatkan rasa persaudaraan dengan cara sesederhana mungkin misalnya kita cangkruan atau di tempat-tempat lain yang terpenting bisa menghasilkan nilai di antara sesama penyelenggara.

Ketua Panwaslu Kec. Saronggi (Taufikurrahman) sangat mengapresiasi dalam pertemuan ini, terbukti dalam penyampainnya meskipun nampak santai dan akrab tetap memberikan kesan yang mendalam, hubungan seperti yang sangat kami tunggu-tunggu (pungkasnya). Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Saronggi berharap kegiatan seperti ini agar selalu di agendakan sesering mungkin untuk membangun persaudaraan guna kesuksesan dalam pelaksanaan Pemilukada mendatang. Perlu diketahui bahwa Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 akan dilaksanakan pada Tanggal 27 Juni 2018.(PPK Saronggi/ZW)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *