PPK DAN PANWASCAM NONGGUNONG KOMPAK SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018

Insert: PPK Nonggunong saat sosialisasi pilgub jatim 2018

Nonggunong, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Nonggunong melaksanakan Sosialisasi Pilgub Jatim 2018 ke Fatayat bertempat di rumah ningsih Dusun Rosong Tengah Desa Rosong Kec. Nonggunong Kegiatan ini di lakukan untuk meningkatkan partidipasi masyarakat dalam Pilgub Jatim 2018 nanti. (07/04)

Zainal selaku PPK Nonggunong Divisi Sosialisasi menyampaikan semua tahapan Pilgub Jatim 2018 secara pokok karna waktu yang di berikan hanya 10-15 menit.

Selain itu PPK Nonggunong berharap kepada semua anggota fatayat untuk meyanpaikan semua tahapan Pilgub Jatim 2018 agar masyarakat tahu dan mengurangi angka golput.

Pusawi selaku panwaslu Kecamatan menghimbau tolak manipolitik uang agar tidak menyesal kemudian.

Sementara Hj Habibah selaku ketua fatayat menyampaikan terima kasih kapada PPK Nonggunong dengan adanya Sosialisasi seperti ini anggota fatayat bisa tahu tahapan-tahapan Pilgub Jatim 2018 dan juga kami sebagai anggota fatayat siap untuk menyampaikan kepada Masyarakat terkait dengan tahapan dan harapan yang telah di sampaikan oleh PPK dan panwaslu Kecamatan Nonggunong.

Beliau juga berharap nantinya ada Sosialisasi kembali terkait dengan pemungutan dan penghitungan suara, agar masyarakat tahu cara memilih yang benar. (Ppk nonggunong/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *