PPK DAN PANWASCAM MANDING DAMPINGI PPDP SAAT MELAKUKAN PENCOKLITAN

Manding, kpud-sumenepkab.go.id – Tanggal 20 januari 2018 merupakan coklit serentak secara Nasional, coklit merupakan tahapan pemilihan yang sangat ungen karena berkaitan dengan data pemilih. Tidak ketinggalan PPK Manding Sumenep bersama panwascam manding pada hari ini, Sabtu tanggal 2o Januari 2018 melakukan pendampingan terhadap PPDP di desa lanjuk sumenep. Pada kesempatan itu PPDP mendatangi tokoh Agama pengasuh Pondok Pesantren Darul Falah Lanjuk Manding Sumenep KH. Syarbini Latief.(20/1)

Pada kesempatan tersebut KH. Syarbini Latief berpesan bahwa pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur jatim 2018 wajib hukumnya warga mencoblos sebagai manifistasi dari ketaatan kita sebagai warga negara Indonesia terhadap ulil Amri guna menentukan baik tidaknya pemimpina selama lima tahun ke Depan, oleh sebab itu kegiatan coklit ini terbilang amal baik disisi Allah SWT.

Hozan kepala desa Lanjuk mengamini apa yg di sampaikan KH. syarbini Latief, ” kegiatan coklit ini penting guna memperoleh validitas pemilih”. Hadir mendampingi PPDP lanjuk semua PPK Manding dan Panwascam Manding, PPS Lanjuk dan PPL Lanjuk. Kegiatan pendampingan ini akan di lanjutkan ke monitoring ke PPS minimal 2 kali dalam pengiatan pencoklitan (AR/FM/ZW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *