PPK BLUTO SAMBANGI ANGGOTA KOMPOLAN BARZANJI

Insert: PPK Bluto saat sosialisasi pemilu 2019

Bluto, kpusumenep.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bluto menyambangi kompolan Barzanji Desa Aengbaja Kenek yang diasuh K. Abd. Wahid tokoh masyarakat setempat. Sembari turut bershalawat perwakilan anggota PPK dan PPS menyampaikan hal-hal yang berhubungan dengan pemilu, seperti jumlah dan jenis surat suara serta ajakan agar anggota kompolan berpartisipasi dalam pesta demokrasi, Kamis (31/1).

“Cangkolang, ka’dinto tanggal 17 April se bekal dateng keleresan are Rebbu, nyopreah de’ sadajanah kaangguy hadir ka TPS minangka nyoblos. Angenai contoh sorat soara deggik bedi eatoragi sareng cakanca PPS. (dalam bahasa madura)” Ungkap Divisi Sosialisasi dan Hukum PPK Bluto, Supardi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan memperlihatkan contoh jenis surat suara melalui hand phone oleh ket. PPS Desa Aengbaja Kenek, Holis.

Anggota kompolan Barzanji yang kebanyakan sudah setengah lanjut usia, mengaku masih bingung dengan banyaknya surat suara. Hal itu ditanggapi membuat PPK dan PPS mengulang penjelasan hingga beberapa kali. (lis/zw/KSM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *