PPK BLUTO KORDINASI DENGAN CAMAT DEMI SUKSESNYA PILBUP 2020

BLUTO, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bluto untuk Pemilihan Bupati dan wakil bupati Sumenep 2020 melakukan koordinasi  dengan Kecamatan Bluto, Senin, 2-03-2020.

Koordinasi dilakukan oleh PPK Bluto yaitu, Halik (Ketua), Syaiful Harir (Anggota), Indah Husnul Khotimah (Anggota), dan Suhaidi (anggota). Kegiataan koordinasi ini berlangsung dari pukul 08.30 s/d 09.00 di kantor Kecamatan Bluto.

“Selain merupakan kewajiban, koordinasi juga sebagai langkah awal demi terciptanya pemilihan bupati dan Wakil Bupati Sumenep,” kata Halik Ketua PPK Bluto.

Sementara Camat Bluto, Taufikurrahman menyampaikan, bahwa pihak kecamatan siap bekerjasama dan membantu demi suksesnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep yang akan digelar 23 September 2020 mendatang.

“Kegiatan koordinasi ini merupakan arahan dari KPU Sumenep pada saat pelantikan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan terpilih. KPU menginstruksikan kepada semua Panitia Pemilihan Kecamatan untuk segera melakukan koordinasi dengan Forpimka setempat sebagai stakeholder Kecamatan,” lanjut Halik.

Taufikurrahman menjelaskan, pihaknya telah mendelegasikan beberapa ASN untuk menjadi staf sekretariat PPK.

“Kemarin memang ada surat kepada kecamatan untuk mendelegasikan ASN kecamatan untuk menjadi  staf sekretariat PPK, nama-nama tersebut sudah diajukan dan dikirim ke KPU Sumenep, ” tutur Pak Camat.

Ketiga orang yang dipercaya menjadi staf sekretariat PPK Bluto, diantaranya, Ibnu (Sekretaris Kecamatan), Bambang Setia Budi (Kasi Pemerintahan) dan Serudji (Kasi PMD).

Setelah kegiatan koordinasi dengan pihak Kecamatan Bluto, PPK Bluto melakukan kegiatan bersih-bersih tempat Sekretariat PPK Bluto yang terletak di belakang Cafe D’Gruz, sebelah Timur  BRI Bluto. (raf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *