PPK BLUTO AJAK SISWA JADI PEMILIH CERDAS

Insert: PPK Bluto saat Sosialisasi pada Pemilih Pemula

Bluto,kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bluto melakukan Sosialisasi Pilgub Jatim pada Siswa/Siswi PP. Nurul Huda Desa Pakandangan Barat Bluto, minggu (17/2)

Divisi Sosialisasi Dan Hukum PPK Bluto Supardi dalam paparannya mengajak agar siswa sebagai Pemilih Pemula sadar akan hak dan kewajibannya dalam pesta Demokrasi, yakni memberikan suara pada Pemilu dengan jujur, adil, bebas dan rahasia tanpa terpengaruh oleh hal-hal yang mencederai Demokrasi, itulah namanya Pemilih cerdas, Ungkap Supardi.Acara yang bertempat di Aula Pesantren ini dibanjiri pertanyaan kritis siswa, mulai dari apa yang disebut money politic hingga bagaimana menjadi Pemimpin masa depan.

Dalam kesempatan ini hadir pula Divisi Sarana dan Prasarana PPK Bluto Khalik, PPS, Staf PPK dan Staf PPS Desa setempat. Senada dengan Supardi, Khalik yang juga sebagai Pembicara juga mewanti-mewanti agar siswa jangan sampai Golput, karena satu suara sangat menentukan nasib masyarakat Jatim dimasa mendatang. (Soepardi/PPK Bluto/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *