PPK BIMBING PPS TERKAIT PLENO TERBUKA SERENTAK

Insert: PPK Dungkek saat Evaluasi persiapan sebelum dilakukan Pleno.

Dungkek, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dungkek, melakukan Bimbingan pada semua PPS se Kecamatan Dungkek, terkait Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018. (4/3).

Moh. Syaifullah  menegaskan,” bahwa Tugas PPS menggandakan A.B-KWK dan A.B. 1-KWK, untuk di Plenokan bersama seluruh PPS, Staf, PPDP, dan PPL setempat. Sementara untuk A.C-KWK dan A.C 1-KWK, ditangguhkan dulu, tidak usah di gandakan, yang penting Datanya lengkap.

“A.B-KWK  dan A.B. 1-KWK di print out sesuai masing-masing TPS. Misalnya, Tps 1 Laki-Laki dan Perempuannya berApa?, dan Pemilih Pemula laki-Laki dan perempuannya juga berapa?” Tuturnya.”

“Untuk A.C-KWK tidak perlu dijelaskan, yang penting kalian memiliki datanya. Dan harus berkoordinasi terlebih dahulu kepada PPLnya,” Imbuhnya.

Rapat Pleno terbuka harus dilakukan tanggal 5 maret 2018, dalam kurun waktu 24 jam, bisa pagi, siang dan sore. Yang jelas Rapat Pleno bisa dilaksanakan secara Serentak, oleh semua PPS, Tandasnya”. (Ppk Dungkek/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *