PPK BATUPUTIH SIDAK PPS BANTELAN SAAT MENDAMPINGI PPDP

 

Insert:PPK Batuputih saat  inspeksi mendadak kegiata PPDP Bantelan

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id – Pelaksanaan coklit serentak, 20 Januari 2018 yang di instruksikan oleh KPU, telah dilaksanakan oleh semua penyelenggara Pemilukada tahun 2018. Tak terkecuali PPS Bantelan, juga telah melaksanakannya. Hal ini dimulai dengan pelaksanaan Apel sebelum melepaskan semua anggota PPDP untuk melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) yang bertempat di Sekretariat PPS Bantelan, di hadiri oleh semua anggota PPS Bantelan, anggota Staff dan semua petugas PPDP (25/1).

Kekompakan yang ditunjukkan oleh penyelenggara khususnya PPS Bantelan bagitu nampak jika dilihat dari kegiatan apel tersebut, ini menunjukkan langkah awal yang baik untuk pelaksanaan Pemilukada tahun 2018, semoga kekompakan ini terus berlanjut dan tetap terjaga sampai pelaksaan pencoblosan, 27 Juni 2018, ujar ketua PPS Bantelan, Tahol sapaan akrabnya.

Selanjutnya semua anggota PPDP bergerak mendatangi wilayah kerjanya (TPS) masing-masing pada hari ke Lima. Seperti yang dilakukan oleh PPDP TPS 5 Dusun Karangkeng, yang mendatangi Ketua Takmir Masjid Baiturrahman Desa Bantelan, KH. Tajuddin. Dalam penyambutannya, begitu antusias setelah mengetahui bahwa akan ada pelaksanaan Pilgub Jatim Tahun 2018.

Pelaksanaan Coklit di TPS 5 Dsn. Karangkeng Desa Bantelan begitu terasa istimewa, karena selain di dampingi oleh anggota PPS dan staf, saat itu langsung Hadir Ketua PPK Kecamatan Batuputih, Nurus Syamsi. Di sela-sela kesibukannya, beliau masih mampu meluangkan waktunya untuk bisa menghadirinya, hal ini jarang bisa dirasakan oleh semua anggota PPDP. Tahol selaku ketua PPS mengucapkan terimakasih atas KunKer dari PPK BATUPUTIH. (MMB/ZW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *