PPK BATUPUTIH SERUKAN PILGUB JATIM 2018, KEPADA PEMILIH PEMULA

Insert: Suasana Sosialisasi Pilgub Oleh PPK Kecamatan Batuputih Terhadap Pemilih Pemula

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id – Dalam rangka sosialisasi pemilihan Gubernur (PILGUB) terhadap pemilih pemula, Panitia Pemilihan kecamatan (PPK) Kecamatan Batuputih gelar Sosialisasi Pemilih Pemula Pilgub Jatim Tahun 2018 di Gedung Pertemuan MA. Al-Munawarah dengan peserta siswa SMA diwilayah Batuputih (25/2).

Anggota PPK Divisi sosialisasi Achmad Mahrus mengatakan pentingnya partisipasi dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018. “ Adik-adik peserta sosialisasi ini harus ikut serta dalam Pilgub mendatang. Karena suara adik sekalian dapat menentukan masa depan Jawa Timur 5 tahun kedepan. Bisa saja beberapa tahun mendatang yang menjadi calon bupati ataupun wakil bupati Hingga Menjadi Cagub adalah salah satu peserta pada acara sosialisasi ini” candanya dalam mengisi acara.

Acara yang di buka oleh Kepala Madrasah aliyah Al-Munawarah Kabupaten Sumenep berjalan dengan Hikmah. Setelah pembukaan selesai maka di lanjut dengan materi sosialisasi yang di sampaikan oleh Divisi Sosialisasi yaitu mengenai pengertian pemilu, Pengenalan tahapan hingga waktu pelaksanaan yang akan di laksanakan pada 27 Juni 2018.

PPK Batuputih meminta para peserta sosialisasi yang Menjadi pemilih pemula. Diharapkan bisa menjadi pelopor pemilu yang damai dan Guyub Rukun (Mahrus/Su/Hr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *