PPK BATUPUTIH SERAHKAN DPS, HARI INI SIAP PAMPANG DI SEKRETARIAT

Insert: PPK Batuputih serahkan DPS pada PPS se Kecamatan Batuputih

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id – Menjelang Pilgub Jatim 2018, PPK Batuputih Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur menyerahkan Daftar Pemilih Sementara (DPS), ke PPS se Kecamatan Batuputih, Jumat (23/3).

Dalam Penyerahan DPS tersebut sekaligus Pencairan Honor bulan Januari dan februari. Jadi pertemuan siang tadi bagi PPS bagai orang mendayung, sekali dayung dua pulau terlampaui.

Ketua PPK Nurus Syamsi menyampaikan dalam pembukaan rapat,  di tengah rumitnya berbagai permintaan data mari sejenak bersyukur karena kali ini kita dapat Honor dua bulan sekaligus? Tapi jangan lupa besok hari sabtu adalah pengumuman DPS di masing sekretariat. Tujuan dari Pengumuman tersebut adalah untuk meminta tanggapan Masyarakat terkait DPS yang sudah jadi, Mengenai waktu lama Pengumuman DPS sesuai aturan PKPU NO 1 tentang Tahapan dan Jadwal penyelenggaraan maka pengumuman DPS dari tanggal 24 Maret sampai 2 April 2018. Urusan mekanismenya biar pak Amin selaku Mutarlih yang menyampaikan,” imbuhnya

Amin selaku Divisi Data PPK Batuputih menambahkan, bahwa besok merupakan tahapan untuk mengumumkan Daftar Pemilih Sementara (DPS). DPS yang dari KPU itu ada tiga rangkap maka untuk penempatannya satu sebagai arsip PPS yang kedua dipasang di sekretariat PPS serta yang ketiga di pampang di Tempat yang akan di rencanakan menjadi Tempat Pemungutan Suara. Dan jangan lupa di Upload di media sosial masing-masing serta berikan Hasteg #KpuMelayani, #KPUSUMENEP, #PPKBATUPUTIH, dan #ppssebutnamadesanya.  Pungkasnya mengakhiri pertemuan. (Mahrus/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *