PPK BATUPUTIH RANGKUL MUSLIMAT NU

Insert: PPK Batuputih saat Sosialisasi tentang Pencoklitan

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id – Hari ini  tanggal 14 Februari 2018 di Kediaman Ketua Muslimat NU  Ranting Juruan Laok  mengadakan Kompolan (Kumpulan) yang rutin diadakan setiap Rabu. Dengan Sigabnya Anggota PPK Batuputih yang berasal dari Desa tersebut sekaligus Memanfaatkan Pertemuan dengan Sosialisasi tentang PILGUB JATIM 2018. (14/2)

Sekitar pukul 14.30 WIB  PPK Batuputih Wati, S.Pd.I diberikan kesempatan untuk memberikan Penjelasan Tentang Pemilu di acara tersebut. Beliau tidak melewatkan momen itu untuk bersosialisasi tentang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) Tahun 2018. “Petugas Pemutakhiran Data Pemilih atau disebut PPDP akan mengecek Data yang ada di Daftar Pemilih Sementara untuk dikroscek, siapa yang belum masuk, siapa yang sudah meninggal, itu semua di cek lagi dengan syarat menunjukkan Kartu Keluarga. Dan saya menghimbau supaya semua yang ada di sini ikut berpartisipasi aktif untuk ikut mensukseskan Pilgub Jatim nanti. Walaupun sekarang sudah hampir berakhir mungkin dari kita belum terdaftar atau belum di datangi PPDP maka secepatnya merespon hal tersebut”, papar Wati.
Selain itu Ibu dari Aktifis IPNU sumenep  menghimbau supaya masyarakat tidak menerima uang dari Timses (Tim Sukses) Pasangan Calon manapun atau yang disebut ‘Money Politic’ karena itu dilarang Undang-Undang. Diharap masyarakat Khususnya Muslimat ini sebagai warga Negara yang baik menggunakan hak pilih sesuai hati Nurani dan Pilihannya masing-masing. “Setelah Pemilihan pun Muslimat  NU Kecamatan Batuputih  tetap Guyub Rukun dengan Pasangan yang sudah terpilih”, himbau Wati kepada Muslimat  NU. (MAHRUS/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *