PPK BATUPUTIH HADIRI RAPAT KERJA KPU DI BLK SUMENEP

Insert: Suasana PPK saat mengikuti Rapat Kerja KPU sumenep.

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id –  Pada Rapat Kerja KPU membahas beberapa persoalan terkait dengan Sosialisasi Tentang Pilgub Jatim dan Pemasangan APK serta APS. (22/3).

Dalam Pertemuan tersebut Abdul Hadi KPU Sumenep, Divisi Sosialisasi dan Parmas juga mengevaluasi Kinerja PPK dalam melakukan Sosialisasi serta mempublikasikannya baik di Fb Twitter dan Ig.

Hadi juga mengumumkan, pemenang terbanyak dalam melakukan Sosialisasi serta mempublikasikannya di Website KPU, dan memberikan Penghargaan bagi PPK Batuputih yang meraih Juara Dua dalam Penulisan Berita di Bulan Pebruari.

Pada Bulan Januari lalu KPU Divisi Sosialisasi, memberikan Penghargaan bagi PPK Batuputih. Sebab Bulan Januari lalu PPK mendapatkan Juara 1. Dalam Penghargaan kali ini, Nurus Syamsi bersyukur, karena Kami masih bisa dan akan terus patuh pada Perintah KPU, selaku Atasan Kami. Kali ini Penghargaan di berikan di Balai Latihan Kerja Sumenep.

Prestasi yang di raih merupakan kobaran semangat bagi kami PPK dan PPS. Penghargaan dari Kategori Kepatuhan dan Keterbukaan Informasi Publik,  mengantarkan PPK Batuputih menjadi Juara berturut turut.

Syamsi berharap,” Dengan di raihnya Prestasi tersebut, dapat meningkatkan Kinerja PPS baik dalam melakukan Pendataan Pemilih dan melakukan Sosialisasi pada Masyarakat (Mahrus/Div. Sos/zw/KSM).

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *