PPK BATUPUTIH GANDENG PPDP, COKLIT KE RUMAH BAWASLU BATUPUTIH

Insert: Petugas PPDP saat mencoklit dirumah Bawaslu Kec. Batuutih

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id, – Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) bersama Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) lakukan pencoklitan di rumah bapak Hartono selaku ketua Bawaslu Kecamatan batuputih. Dalam kesempatan yang langka Wati PPK Batuputih Divisi teknis menyampaikan bahwa kerjasama itu penting “kami minta kerja sama yang baik antar PPK dan Bawaslu sebab jika dibangun Kordinasi yang aktif pasti dapat menekan berbagai macam persoalan yang terjadi” tuturnya pada pertemuan trrsebut.(21/1)

Hartono merasa bangga dengan kerja PPK kebawah ” saya pribadi merasa salut kepada kerja PPK sampai PPDP, karna kompak dan solid, Saya yakin jika model kerja demikian PILGUB 2018 sukses. Mari bekerja sama” eto menutup percakapannya

Dalam kesempatan sama, Divisi teknis mengatakan, kegiatan coklit ini tidak hanya mendata pemilih saja. Lebih dari itu, dalam kegiatan coklit ini, petugas PPDP juga melakukan sosialisasi dan pendidikan pemilih berbasis keluarga. Oleh karena itu, metode door to door wajib dilakukan. (Mahrus/ZW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *