PPK BATUPUTIH ADAKAN RAPAT PLENO DAFTAR PEMILIH TAMBAHAN (DPTb I)

Insert: PPK Batuputih saat plono DPTb

Batuputih, kpusumenep.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batuputih laksanakan Pleno DPTb I, sesuai dengan amanat Undang-undang dan PKPU bahwa pada hari ini 16 Pebruari 2019 adalah tahapan PLENO DPTb di tingkat PPK. Dimana sebelumya seluruh PPS se kecamatan Batuputih telah melaksanakan hal yang sama di Sekretariat masing-masing, beserta PD di Desa tersebut.

PPK Batuputih mengundang semua unsur terkait, mulai dari Forpimka Batuputih sampai dengan Panwaslu dan PPS se Kecamatan Batuputih, yang bertempat di Sekretariat PPK Batuputih. Acara yang di mulai dari jam 14.00 WIB di buka dengan pembacaan do’a, dengan harapan semoga semua urusan demi suksesnya Pemilu Serentak 2019 berjalan dengan lancar.

Ketua PPK Syamsi menyampaikan,” sesuai dengan tahapan Pleno DPTb ini, bertahap mulai dari DPTb I dan DPTb II serta ada DPK, hal ini di lakukan demi kelancaran pemilih pada Pemilu 17 April mendatang.”

Di akhir sambutannya, Beliau mengimbau, agar PPS terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat secara terus menerus, agar kesadaran dari pemilih untuk menyampaikan aspirasinya dapat tersalurkan di TPS. (Rus/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *