PPK BATUAN MINTA JAJARAN HINGGA DESA, GIATKAN SOSIALISASI LEWAT MEDSOS

Insert: PPK Batuan saat adakan rapat koordinasi 

Batuan, kpud-sumenepkab.go.id – Keberadaan media sosial tidak dapat dilepaskan dari kehidupan masa kini. Itulah mengapa Edi Wahyudi menghimbau agar semua jajaran penyelenggara pemilihan di wilayahnya untuk memanfaatkan media sosial sebagai media sosialisasi. Dimulai dari PPK, PPS. “Mengingat pengguna media sosial, banyak juga yang pemilih pemula, maka pemanfaatan medsos adalah langkah jitu untuk melakukan sosialisi” ujar Divisi SDM dan Parmas PPK Batuan itu. (04/04)

Sosialisasi adalah langkah yang berkelanjutan tidak cukup satu atau dua hari selesai. Itulah alasan mengapa sosalisai via medsos sangat efektif. Selain karena jumlah pengguna yang banyak sosialisasi di medsos sangat minim biaya bahkan bisa dikatakan non anggaran.

Kini medsos memang telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat kita dan memberikan dampak yang besar secara social. Itulah mengapa kita harus bijak dalam menggunakannya. Salah satu caranya adalah dengan memberikan konten – konten positif yang mendidik. Secara keseluruhan itu merupakan bagian dari pendidikan pemilih yang bijak demi jawa timur yang lebih baik. (Ed/PPK Batuan/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *