PPK BATUAN MENGGELAR SOSIALISASI PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI 9 Desember 2020 & Do’a BERSAMA.

 

insert :Sosialisasi dan Do’a Bersama PPK Batuan libatkan Kelompok Wanita Tani (KWT).

Batuan.-.  Hari Rabu tanggal 09 September 2020 pukul 15.30 WIB Panitia Pemilihan Kecamatan menggelar Sosialisasi Pemilihan Bupati & Wakil Bupati 2020. Setelah acara sosialisasi selesai, di lanjutkan dengan acara Do’a Bersama dengan melibatkan Kelompok Wanita Tani (KWT).

Kegiatan tersebut bertempat dirumah ketua PPK Batuan (Ruka’iya) dan di hadiri oleh ibu-ibu PKK (istri perangkat desa) Anggota Kelompok Wanita Tani (KWT) dan perwakilan PPS perempuan se kecamatan Batuan.

Acara tersebut dibuka dengan pembacaan Surat Alfatehah dan dilanjutkan pembacaan Surat Yasin bersama yang dipimpin oleh Ustadzah Hamidah selaku ketua dari Kelompok Wanita Tani yang ada di desa tersebut.

Sebelum acara tersebut ditutup ketua PPK yg sekaligus anggota KWT memberikan sedikit sambutan terkait dengan diadakannya Do’a Bersama yang dilaksanakan.

Dalam sambutannya, UKA panggilan akrabnya “Tujuan dari PPK Batuan melakukan Istighosah dan Do’a Bersama ini tiada lain agar pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep di tanggal 9 Desember 2020 ini berjalan dengan lancar, aman dan sukses, serta semua penyelenggara pemilu diberikan kemampuan dan kesehatan oleh Allah dalam menjalankan tugas-tugasnya,” harapnya.

Uka juga mengingatkan & mengajak semua pihak untuk menggunakan Hak Pilihnya Nanti pada tgl 09 Desember 2020. ” Mari kita hadir ke TPS & Gunakan hak pilih kita dengan sebaik – baiknya & jangan sampai GOLPUT”,lanjutnya.

Acara tersebut di akhiri dengan pembacaan Do’a dengan tujuan agar apa yang kita inginkan mendapatkan ridho Allah SWT.

Divisi SDM dan parmas
Taufik Rahman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *