PPK BATUAN MELAKUKAN NONTON BARENG DEBAT CAPRES DAN CAWAPRES PERTAMA BERBASIS PPS.

Insert: suasana PPK Batuan saat nonton bareng debat pertama

Batuan, kpusumenep.go.id –bertempat di Balai Desa Gunggung, PPK Batuan mengadakan nonton bareng debat capres dan cawapres yang pertama, pukul 19.30 WIB (17/1).

Dalam nonton bareng tersebut PPK mengundang semua anggota PPS dan sekretariat PPS se kecamatan Batuan serta panwaslu kecamatan. Tidak hanya itu saja, banyak juga masyarakat yang menontonnya dikarenakan nonton bareng tersebut ditempatkan diluar ruangan sehingga bisa di akses oleh siapa saja.

Edi Wahyudi selaku divisi Parmas dan SDM mengatakan bahwa nonton bareng tersebut merupakan instruksi dari KPUD Kabupaten Sumenep yang harus dilakukan oleh seluruh PPK se kabupaten Sumenep. Hal lain Edi juga menyampaikan nonton bareng tersebut merupakan sarana terbaik untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar mengetahui calon presiden dan calon wakil presiden yg akan dipilih nantinya pada tanggal 17 April 2019.

Selain sebagai bentuk keterbukaan informasi publik kepada masyarakat, nonton bareng debat capres dan cawapres tersebut juga bisa meningkatkan partisipasi pemilih yang berhak memberikan suara pada pemilu 2019.”ujarnya. (ED/zw/KSM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *