PPK BATUAN LAKUKAN PLENO DPHP

 

BATUAN,-.  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batuan, Kabupaten Sumenep menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih pemutakhiran (DPHP), di Sekretariat setempat, Kamis (3/9/2020).

Pleno rekapitulasi ini dihadiri lansung oleh Forkopimka Batuan, Panwaslu Kecamatan dan Ketua PPS & Divisi data se Kecamatan Batuan.

Rapat pleno dipimpin langsung oleh Ketua PPK Kecamatan Batuan Ruka’iya di dampingi oleh anggota PPK.

Ketua PPK Batuan, Ruka’iya dalam sambutannya menyampaikan, tujuan rapat pleno guna memastikan hasil rekapitulasi suara valid dan terhindar dari kecurangan. Uka (Sapaan akrabnya) berharap kepada semua pihak untuk saling bekerja sama dengan baik agar proses Pilkada Sumenep yang akan digelar 9 Desember nanti bisa berjalan lancar.

“Kita berharap kepada semua pihak untuk saling bersinergi ke depan,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Batuan, Drs. Moh. Munir M,Si mengucapkan terimakasih kepada PPK dan PPS serta berharap hasil rapat pleno datanya valid, sehingga semua tahapan Pilkada dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada PPS & PPDP yang telah melakukan Coklit. Data yang akurat akan berdampak pada kualitas Pilkada,” ucapnya.

Di samping itu, pihaknya juga mengimbau agar setiap kegiatan apapun tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker.

“Mudah-mudahan Corona ini cepat diangkat oleh Allah SWT,” tandasnya.

Terpisah Divisi SDM PPK Taufik menambahkan bahwa dalam rapat pleno rekapitulasi DPHP harus lebih mengutamakan transparansi, akuntabilitas, dan kredibilitas dalam pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep tahun 2020.”ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *