PPK BATU PUTIH PLENOKAN DAFTAR PEMILIH TETAP HASIL PERBAIKAN KEDUA

Insert: foto bersama setelah selesai sapat Pleno PPK Batuputih

Batuputih, kpusumenep.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batuputih melaksanakan kegiatan Rapat Terbuka Rekapitulasi Penyempurnaan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan kedua (DPTHP -2), Kamis (06/12) bertempat di Aula Pertemuan PPK Jl. Arya wiraraja No 45.

Hadir dalam Pleno tersebut ketua PPK Batuputih beserta anggota, sekretaris dan sekretariat PPK, anggota Panwas Kecamatan Batuputih beserta Staf Panwas dan Forpimka FORPIMKA Batuputih, ketua dan anggota PPS se-kecamatan Batuputih.

Acara yang di buka dengan Menyanyikan lagu indonesia raya dan di tutup dengan do’a ini sangat berlancar berjalan dengan lancar dan penuh hikmat.

Dalam sambutannya, ketua PPK Batuputih, Nuruz Syamsi menyampaikan bahwa Pleno Penyempurnaan DPTHP 2 ini merupakan bagian dari rangkaian SE KPU RI dengan nomor 1429 menindaklnjuti  Rekomendasi Bawaslu RI “Maka dari itu saya berterimakasih kepada PPS yang Melaksanakan dan Merespon dengan cepat dan tanggab terhadap perintah KPU melalui kami di PPK” terang Syamsi. Tak lupa pula kepada Panwaslu Kecamatan dan PD yang terus bergerak bersama kami demi mewujudkan Data Pemilihan Yang Valid dan terakomodir.

Ayah dari Ayatullah Royhan Firdaus menambahkan “Perlu diketahui oleh Forpimka bahwa kali ini kita juga mengakomodir pemilih disabilitas mulai dari Tuna daksa hingga tuna grahita, jadi nanti teman2 PPS silahkan membacakan Berita acara pada lembar kontrol pada hasil akhirnya saja. Imbuhnya dalam mengakhiri sambutan.

Rapat pleno dipimpin oleh Achmad Mahrus , Div. Perencanaan Data dan SDM PPK Batuputih. Pleno berlangsung sekitar 15.00 Wib setelah Jubir dari 14 desa membaca semua hasil Pleno di masing2 desa maka Pimpinan rapat mempersilahkan untuk PANWAS memberikan sambutan yang dalam hal ini di sampaikan oleh staf Panwas Rofiqotul Imamah ” Pertama kami ucapan Mohon maaf sebab pada saat ini Komisioner Bawaslu sedang ada acara di luar kota. Melihat hasil dari pleno tadi saya rasa tidak ada perbedaan dari oleh-oleh Teman2 PD dibawah jadi saya rasa beres untuk data penyempurnaan DPTHP kedua ini” Istri dari Zalwi staf KPU Sumenep menambahkan Tolong kerja sama seperti ini tetap di pertahankan agar bisa Dapat menjadi penyelenggara yang Amanah dan berintegritas agar Output dari PEMILU 2019 benar-Benar berdapak Positif bagi kita semua. (Rus/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *